Cara Membuat Taman Vertikal di Dalam Ruanga「Football betting app download」n

  • 时间:
  • 浏览:0

Memilih tFFootball betting app downloadootball betting app Football betting app downloaddownloadanaman yang tepat untuk dinding tanaman Anda akan berdampak besar pada keberhasilan tanaman tersebut. Idealnya, coba pilih tanaman dengan kebutuhan cahaya dan air yang serupa.

Pastikan Anda memilih dinding yang kokoh secara struktural yang dapat menahan beban tanaman, pot, dan tanah. Selain itu, pertimbangkan lokasi dinding yang menerima setidaknya sedikit cahaya alami sepanjang hari.

Untuk mendapatkan tanaman dinding atau vertikal ini, Anda dapat membuatnya dengan sederhana dan biaya yang ramah dengan cara seperti berikut ini.

Untuk memastikan jika air dari tanaman tidak bocor melalui kain dan merusak dinding di belakangnya, Anda harus melapisi setiap kantung dengan plastik berkualitas tinggi untuk menahan kelembaban berlebih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Merawat tanaman hias kini menjadi kegiatan yang digemari banyak orang di rumah. Berbagai tanaman serta cara merawatnya pun beragam, mulai dari menanam langsung di kebun, pot, pot gantung, atau memanfaatkan dinding sebagai penopang wadah tanaman hias tersebut.

Baca juga: Trik Membuat Taman Vertikal di Rumah

Dilansir dari TheSpruce, Rabu (26/5/2021), setelah banyak digunakan oleh desainer interior, dinding tanaman hidup dalam ruangan semakin populer di kalangan pemilik rumah dan relatif mudah untuk dibuat.

Langkah pertama dalam membuat dinding tanaman sendiri adalah memilih area tempat untuk menggantung tanaman.

Baca juga: Ingin Membuat Taman Vertikal? Ini Hal yang Harus Dipersiapkan

Untuk dinding tanaman buatan sendiri ini, Anda dapat menggunakan tas kain vertikal sebagai wadah tanaman.

Tak hanya membuat ruangan semakin menarik dan hijau saja, namun memanfaatkan dinding sebagai wadah tanaman hias, dapat memberikan ruang yang lebih luas di dalam ruangan.